Bagi Calon Peserta Didik Baru (CPDB) yang di nyatakan di terima di SMA NEGERI 2 TUBAN pada pendaftaran Tahap 1 dan Tahap 2 , bisa melakukan daftar ulang di sekolah pada :
- Tahap 1 (Afirmasi, Perpindahan Tugas Orang Tua, Prestasi Hasil Lomba) dan Tahap 2 (Prestasi Nilai Akademik)
Hari : Kamis,
Tanggal : 7 Juli 2022
Mulai Pukul : 08.00 s/d 14.00
Tempat : Auter SMA NEGERI 2 TUBAN
- Tahap 4 (Zonasi)
Hari : Jum’at,
Tanggal : 8 Juli 2022
Mulai Pukul : 07.00 s/d 11.00
Tempat : Auter SMA NEGERI 2 TUBAN
Dengan membawa berkas sebagai berikut :
- Lembar ceck list daftar ulang
- Bukti Pengambilan PIN (1 Lembar)
- Bukti cetak Penerimaan (1 Lembar)
- Foto copy Surat Keterangan Lulus (1 Lembar)
- Foto copy KK (1 Lembar)
- Foto copy Akta Lahir (1 Lembar)
- Foto Hitam putih 3×4 cm ( 5 lembar)
- Format Biodata Peserta Didik (1 set)
- Format Pernyataan Peserta Didik (1 Lembar)
- Format Pernyataan Orang Tua / Wali (1 Lembar)
- Format Pernyataan mengikuti MPLS (1 Lembar)
Semua berkas dimasukan dalam Stop Map kertas warna merah untuk Laki Laki dan Stop Map kertas warna kuning untuk Perempuan
Catatan :
*Berkas no 1,8,9,10 dan 11 bisa di unduh di attachment dibawah dan dicetak
*Mohon untuk tidak mengubah isi format
*Harap membawa hp dengan aplikasi WhatsApp terinstal dan terdaftar
*Untuk Calon Peserta Didik Baru SMA Negeri 2 Tuban wajib mengenakan seragam biru putih dari SMP/MTs/Sederajat asal, saat daftar ulang atau memasuki area SMA Negeri 2 Tuban
- Revisi jadwal daftar ulang Peserta didik Baru SMAN 2 Tuban TP. 2022/2023 yang awalnya hari senin, 4 Juli 2022 menjadi Kamis, 7 Juli 2022 untuk tahap 1 dan 2 dan selasa 5 Juli 2022 menjadi Jum’at, 8 Juli 2022 untuk tahap 4 seperti jadwal tertera diatas
- Revisi aplikasi yang awalnya menggunakan telegram diganti menjadi WhatsApp